The Beauty Famous Priyanka Chopra

        Yihaaa..ini dia si aktris kenamaan favorit saya...Priyanka Chopra, beliau ini bakatnya sudah tak diragukan lagi, baik di negaranya sendiri maupun di mancanegara. Saya sendiri salut sama Priyanka Chopra. Beliau ini orangnya serba bisa. Akting bisa, menari bisa, nyanyi pun bisa (saking kerennya dia..wah saya jadinya mupeng ketemu hahaaahhahah*terbahak-bahak*. Sempat Priyanka ini bikin 1 lagu sama rapper Amerika Lil Wayne, ouuuchhhh kebayang kerennya itu seperti apa. Mantan Miss World ini tak puas sampe disitu saja, beliau pun terjun ke dunia akting daaaaaaaannnn sim salabimmmmm....bakat aktingnya dipuji lho berkat suksesnya film yang dibintanginya (Baywatch dan Quantico)...penasaran???? Hayuuuu ditonton biar kamu kaget denger aksennya Priyanka saat berbicara dalam bahasa asing....ouuuhhhh tak ada logat Hindinya sama sekali....heheehhe by the way,  itulah yang membuat saya sangat ngefans berat sama Priyanka Chopra (gak sabar pengen ketemu *mata berbinar-binar*). Tidak heran beliau merupakan panutan saya, dari sifat pemberaninya, sungguh dia memang harus terkenal menurut saya. Karena berkat kerja kerasnya, beliau pun bisa mendapatkan kesempatan bermain film bersama Johanna Braddy. 
         Woww perfect sekali jika melihat aktingnya dalam film Quantico. Hehehehe film harus ditonton. Ada banyak pesan ilmiah, pengetahuan baru di dalamnya, so harus ditonton ya. Hhhmmmmm tau gak Priyanka Chopra ini usianya sudah kepala 3 , harus segera menikah (ngomongin nikah ini juaranya). Sssstt jangan salah dulu, Priyanka sudah bertunangan dengan salah satu penyanyi Amerika berbakat lho....siapa diaaaaa????
         Taraaaa......si handsome Nick Jonas (ckckcckck bukan Nick Amaraya ya saudara Yoan Atulolon). Cocok sekali melihat mereka. Nick Jonas ialah mantan kekasih dari Demi Lovato lho guysss....hehehe sudahlah itu masa lalu doang, saya gak mau puyeng. Yang penting sekarang Priyanka dan Nick sudah resmi bertunangan. Selamat ya ..semoga langgeng sampai maut memisahkan..(mata mulai berkaca-kaca).
Ocha tunggu tanggal resepsinya .....

Nickyanka@-@

Komentar