Tuteh Pharmantara dan Shahrukh Khan

Hai... Selamat siang semuanya.

Hehehe. Saya muncul lagi nih, setelah sekian lama blog ini saya angguri.

Kali ini, kami harus menyelesaikan sebuah PR dari Pak Martin. Pak Martin ialah teman kami segrup di Whatsapp Kelas Blogging NTT. Beliau memberi PR, untuk menulis profil seorang blogger yang menginspirasi kami.

Blogger yang saya pilih ialah Tuteh Pharmantara. Si excited girl, yang sosoknya mirip Bintang Bollywood Shahrukh Khan. Mirip yang saya maksudkan ialah sifat semangatnya. Bukan wajahnya. *mendadak puyeng*
Nah, mengapa saya bilang mirip Shahrukh Khan? Jawabnya karena semua orang yang berada di dekat beliau, seperti tertarik dan merasa senang saja. Lihat saja artis-artis Bollywood pada demen semua kalau diajak main film berdua dengannya. Kayak ada magnet-magnetnya gituhhh. Kwkwkwkwkwk.
Ehh, beliau juga orangnya ulet dan pekerja keras. Bayangkan berapa piagam penghargaan yang diboyong ke rumah.
Sama dong kayak kak Tuteh Pharmantara. Karyanya udah banyak. Plus kemana pun diajaknya, pasti saya mau. Hihihi. Saya rela jadi tas ranselnya.
Beliau tipe orangnya pekerja keras, pintar, dan banyak temannya pulak. Di saat saya malas-malasan, pas liat dia langsung jreengggg. Mata terbuka lebar. Lamunan pun buyar. Mimpi manis pun hilang. Langsung bangun, dan kerjakan. Tuh kan, kayak ada magnet-magnetnya gitu.
Katanya, jangan cuma hidup dalam mimpi saja, wake up and let's work. Kerjakan yang kalian suka. Misalnya ngeblog, ya ngebloglah minimal lima tulisan per minggu. Jangan biarkan blognya penuh sarang laba-laba.
Coba liat blognya kak Tuteh Pharmantara, wah kece abisss. Mana ada sarang laba-laba. Hahaha.

Btw, nih ada pepatah dari Shahrukh Khan yang sukses, dan cocok dengan pribadi Tuteh Pharmantara. Shahrukh Khan merupakan idola saya dalam dunia Bollywood. Tidak satupun filmnya yang saya lewatkan.

Saya mengutip kata-kata Shahrukh Khan untuk mendeskripsikan seorang Tuteh Pharmantara, yakni:

1. Berhentilah mengeluh, dan mulailah bergerak. Jangan biarkan diri terlalu larut dalam kesedihan maupun dalam kebahagiaan.

"Move, move, move. Don't sleep again. This is nine o'clock". Ini kata-kata darinya jika masih bermalas-malasan di tempat tidur. Hehehe. " Ayo bangun, kalau tidak rejeki kalian nanti saja ya". Ya ampun, sontak lari ke belakang ubek-ubek piring kotor untuk dicuci.
Atau kalau lagi putus cinta, "Huhhh, ayo move on, mending ngeblog deh. Bikin tulisan bermutu, biar dapet duit". Hihihi. Langsung deh dikerjain.

2. Mudah saja, kalau tak suka sesuatu ya jangan dikerjakan. Kalau kamu mengerjakannya, belajarlah untuk menyukainya. 

Nah ini dia. Pas banget. Saya pernah diceramahin kak Tuteh gini " buatlah atau kerjakan apa yang kau suka, kalau tidak suka; jangan. Nanti buang-buang waktu".
Kata-kata ini sangat menusuk tulang belakangku. Hahaha. Ada benarnya. Sama saja kalau kita tidak suka sama pekerjaan itu, ngapain mau dikerjakan.




Foto ini diambil oleh teman saya Paul, tiga tahun silam. Saya berpose bersama kak Tuteh Pharmantara waktu acara malam terakhir Study Tour in Aimere.
Maap kalau fotonya rada hitam putih. Hihihi.
Dah liat kan betapa dekatnya kami kala itu. Padahal baru semester tiga. Mangkanya, saya bilang tadi kayak ada magnet-magnetnya gitu. Hehehe.
Berasa ganbatte. 



Sekilas ya tentang sosok seorang Tuteh Pharmantara, yang kali ini saya sandingkan dengan Shahrukh Khan. *lari lompat-lompat*
Sosok murah hati, gak sombong, banyak teman, pintar, sukses, pekerja keras, dan penyayang kucing.
Begitu juga dengan Shahrukh Khan. Apalagi sama-sama pecinta kucing.


Tralala..lala..lala.. PRnya dah selesai.

Namaste.

Komentar

  1. Sumpah, saya baru tahu kalau Sahrukh Khan pecinta kucing! ayeeee! Sama donk kami 😂👍😚

    BalasHapus
  2. Adoooo saya baca tulisan ini, ampun HP jatuh, ngakkakakkk abiisss, uuhhh ampun...
    sonde ada kata lae, hanya senyum-senyum saja ne kwkwkkw...

    suka sekali tulisan model ini...

    BalasHapus
  3. :D ternyata Ncim Tuteh bisa juga disandingkan dengan Shahrukh Khan
    Gaya bahasa ringan dan mnegalir, lanjut kakak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini lagi persiapan main filem baru si Shahrukh Khan hahahah kalimat si Ocha yang sukses bikin kami ngakak semalam adalah "MERE BOLLY BLOGGER!"

      Hapus
  4. Oh Tamannya Pak Martin yang sekarang dinas di jakarta itu. Sama Teh Tuteh, saya kenal juga, dan sepertinya juga ada manget-mangnetnya gitu:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita bagi kutub dulu, kutub utaranya saya ya :p

      Hapus
  5. Keren! Suka banget sama kata-katanya. Ahahah

    BalasHapus
  6. Jadi mbak Tuteh jago joged india juga nih? hehehe....

    BalasHapus

Posting Komentar