Teman Kembar, Teman Terkamfreettt, Teman Tersayang, dan Terfufukk

        Namanya Elfrida Marina Rere , hehehe gak tau kenapa ya..sayang sama dia. Gimana gak sayang..tiap kali gajian, Ocha ditraktir makan rambutan sampai sepuasnya, beliin pulsa, snek,  sama kue bimoli. Hhhmmmm...kami sahabatannya sejak tahun 2013, pada saat masuk kuliah pertama. Salut lho sama si Evi ini. Kuliah sambil bekerja di kantor. Pegawai Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Ende..gajinya gede (qiqiqiqiqi *ngarep Evi traktir lagi*). Dia sangat pendiam orangnya, tapi cemburuan sama si Akim Kikung. Evi itu aslinya orang mana ya...hahahaa yang jelas dia blasteran, bapak dari Moni dan mamanya dari Korealimbu....eeehhh salah Kurulimbu (sekampung sama kak Viktor Pepa). 
         Evi ialah teman ceking saya, alias badan kami sama-sama kurus.  Mendingan saya lho guysss masih ada dagingnya. Tapi biar gitu, dia punya semangat kerja yang tinggi, yaaahhhh hitung" gajinya nabung ke Oriflame dikit buat beli sabun wajah Pure Skin dari salah satu member Oriflame, yaitu saya sendiri (hhaahiiiiwwww buka kartu ni eewwww). Dialah satu-satunya teman terkurus yang setia menemani saya berjuang mendapatkan gelar S.H hehehe patut dibanggakan yooooo... Ada juga hal yang Ocha malas denger dari si Evi ini..misalnya gak pede punya badan kurus. Yaeellaahhh orang saya saja bersyukur kok..hehhehe menurut saya punya postur tubuh kurus itu dijuluki Korean Body alias bodi korea. Dia udah coba minum obat ini itu, sampai minum kunyit guyssss... Sampai pada suatu hari, saat saya sudah panas telinga, akhirnya saya suruh minum air rebusan daun sambung nyawa..yeeeee si Evi ini malah bingung, yang mana daunnya...
        Akhirnya, daripada dia kecapekan nyari tuh daun, alangkah baik kalau saya ambil dan rebus saja sendiri..hanya susahnya ni anak mau minum. Apa kepahitan ya rasa airnya ihhhhh baru daun sambung nyawa, kali saya sorong daun sembroto pingsan lu *ngakak gulung-gulung*. Btw, daun sambung nyawa ini sudah saya jelaskan khasiatnya sama si Evi, tapi masih keras kepala juga. Tenang aja sobatku, ntar saya ceritain dehhh tentang daun manjur satu ini.



Foto ini tahun 2013, taken by kak Tuteh Pharmantara yang waktu itu masih brekele rambutnya qiqiqqqi...ini saat malam terakhir perpisahan sama warga Boawae guysss..tempat pertama dimana angkatan kami (2013) melaksanakan Study Tour perdana kami. Tuh si Evi yang berdiri paling belakang kedua.

Komentar