I Love Bollywood

Wah...saya seorang yang suuuukkkaakkkk bangett sama filem India..sedari kecil dulu loh hihihiiii...Mama saya juga hobinya menonton filem India..sepulang dari toko kaset (hahahiiiwwwww dulu belom ada laptop,, suka beli yang beli yang pake CD/DVD),,Beliau suka sekali menontonnya pas malem" setelah dinner (hihihi ngakak) ..nontonnya selalu berdua...saking terus"an nonton..kok saya gak bosan ya...karena apa guys...saya suka sama budaya India..bahasanya, kulinernya (liat Amitabh Bachan makan Ladoo) hihihi jadi pengen coba si Ladoo..trus suka sama tariannya..maklumlah saya suka menari sih..apalagi ngeliat Hritik Roshan yang nari, ouucchhh....hehehe si Kajol yang menyanyikan Gerua , waooowwwww...ehh tau gak..saya sekarang jadi pada hafal lohhh bahasa India...hehehe tapi dikiiitt...misalnya ap tum (giliranmu), kyu (kenapa), kya number hai tumhara (berapa nomormu) dan masih banyak lagi...ehhhhh jangn salah...lagu"nya juga banyak saya download untuk lagu pengantar tidur malem...xixixixixii...kalo penyanyi India yang saya suka denger suaranya itu Shreya Goshal, denger dehh lagu Main Chali Ost film Force...wuaaaahhhhh adeeemmm meenn..Shreya Goshal ini adalah penyanyi India wanita lho..syantiks lagi..trus ada Vishal Dadlani dan Benny Dayal si botak manis nan menggoda dengan suaranya yang merdu..berdua ialah penyanyi India pria yang suaranya gak perlu diragukan lagi lho..coba deh kamu puter lagu India yang berjudul Bang Bang Ost film Bang Bang yang dibintangi oleh juri jeko internasional si hot Hritik Roshan dan si imutt Katrina Kaif..wahh mirip bener sama suara Craig David..hehehehe...ehh tau gak film" India paling nyentuh perasaan kita..apalagi kalo nonton yang sad film or sad ending type..wahh bakalan nangis cina kalo saya hihihihi (maklun suka baperaan) kyaaaaaaaaa...trus yang bikin ssaya jatuh cinta sama filmnya yaitu kalimatnya, kata demi kata, itu punya makna yang mendalam.semua...coba deh guys kamu browsing arti dari lagu Main Chali....waaaahhh puitis buaaangeettt...pinter yaaakkk yang nulis lagunya....hehehehe guys, tahun ini bakalan ada aktris kenamaan India yang mau merriitttt lohh...siapakah dia...
Yeeeeee.....tunggu di sesion berikutnyaa yaakkkk.... (Merasa Penasaran) hihihi

Komentar

Posting Komentar